BeritaLintas DaerahNews

DPC Pejuang Siliwangi Kabupaten Bekasi Hadiri Undangan Milad yang ke 27 Domas Janur Saraesa

195
×

DPC Pejuang Siliwangi Kabupaten Bekasi Hadiri Undangan Milad yang ke 27 Domas Janur Saraesa

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com Kabupaten Bekasi Jawa Barat – Bertempat di desa Karang Anyar kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Pejuang Siliwangi DPC PS, kabupaten bekasi menghadiri undangan Paguron seni beladiri Pencak Silat Domas Janur Saraesa minggu 26/02/23

Dalam kesempatan itu seluruh jajaran pejuang Siliwangi hadir di antaranya ketua DPC PS kabupaten Bekasi Alex dan juga para ketua DPAC PS se-kecamatan sekabupaten Bekasi.

Pada awak media ketua DPC PS Alex selain menghadiri milad ke 27 Domas Janur Saraesa acara ini juga ajang silahturahmi yang pokok utamanya”, tukasnya.

Lanjut Alex ” Saya sebagai pribadi dan atas nama keluarga besar pejuang Siliwangi DPC PS kabupaten Bekasi mengucapkan selamat harilahnya ke 27 untuk Paguron seni beladiri Pencak Silat Domas Janur Saraesa”, ujarnya.

Jajaran pejuang Siliwangi juga menyaksikan pentas, keterampilan juga atraksi seni beladiri Pencak Silat Domas Janur Saraesa.

Silahturahmi ini akan terus di di lakun jajaran keluarga besar pejuang Siliwangi dan bersinergitas dengan pemerintah daerah TNI-Polri juga lembaga swadaya masyarakat dan elemen bangsa lainnya”, tutupnya.

Al Jupri munawa

Editor : Asep NS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *