Hallo PolisiLintas DaerahLintas ProvinsiNews

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Tiga Pilar Kebayoran Lama Gelar Apel Operasi Aman Nusa II, dan Patroli Mobile

167
×

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Tiga Pilar Kebayoran Lama Gelar Apel Operasi Aman Nusa II, dan Patroli Mobile

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com , Jakarta –
Tiga Pilar Kebayoran Lama gelar Apel Operasi Aman Nusa II yang kemudian dilanjutkan dengan Patroli Mobile, untuk menyampaikan himbauan antisipasi Covid 19, kepada warga wilayah Kebayoran Lama. Apel digelar di Halaman Kecamatan Kebayoran Lama, Jl. Ciputat Raya, Kebayoran Lama Selatan – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jum’at ( 15/05/2020 ) pukul 15.30 WIB.

Hadir dalam Apel Operasi Aman Nusa II Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si, Danramil Kebayoran Lama Mayor Inf. Iswanto, Camat Kebayoran Lama Drs. H. Aroman, M.Si dengan diperkuat jumlah 41 personil gabungan dari Polsek Kebayoran Lama, Koramil 04 Kebayoran Lama, Satpol PP Kecamatan, dan Pokdarkamtibmas.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby mengatakan, operasi Aman Nusa II tersebut digelar sebagai upaya pengamanan terhadap antisipasi penyebaran wabah Virus Corona ( Covid 19 ) yang kini meluas ke berbagai daerah di Indonesia.

” Operasi Aman Nusa II yang kami lakukan juga sebagai pelaksanaan dari adanya ma’lumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz, M.Si guna menekan penyebaran virus corona ” terangnya

Polsek Kebayoran Lama bersama unsur Tiga Pilar dan Pokdarkamtibmas menyisir sudut – sudut kota, jalan – jalan utama. Lalu memberikan pegarahan secara humanis kepada masyarat yang masih berada di luar atau di tempat keramaian agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing – masing.

” Operasi ini akan terus dilakukan baik siang atau malam hingga suasana betul – betul kondusif serta dinyatakan aman dari virus corona ” ujar Kasie Humas

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kebayoran Lama melalui Kasie Humas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, dan menjaga stamina tubuh dengan berolahraga, mengkonsumsi vitamin, dan berjemur pada pagi hari selama kurang lebih 15 menit pada sekitar pukul 10.00 WIB.

( Abi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *