oleh

Bakti Sosial Sinar Mas Land, Polsek Pagedangan Dan Polres Tangerang Selatan

Penajournalis.com-Pagedangan. Tangerang Selatan. Pada hari ini, ( 23/04/2020 ) Pihak kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan berkerjasama dengan Sinar Mas Land, membagikan seribu paket sembako untuk warga yang terkena dampak Virus Covid-19 di halam Mapolsek Pagedangan.

Sebelum masuk ke acara inti dimana penyerahan seribu paket sembako untuk warga dampak dari pandemi Covid-19.

Ikut Serta Dalam Giat Bakti Sosial diantaranya : Kapolres Tangerang selatan Akbp Iman Setiawan, S.IK, Waka Polres Tangerang Selatan Kompol ST Luckyto ,S.IK, Kapolsek Pagedangan Akp Efri SE, Danramil Legok Kapten Kav M Bakir, Para PJU Polres Tangerang Selatan, Camat Pagedangan Dadang Gandana,S.STP, DireksiPerwakilan Sinar Mas Land Bpk Doni,Kepala Puskesmas Pagedangan Dr Riris, Aggota Polsek Pagedangan, Staf Sinar mas land, Para kepala Desa Sekecematan Pagedangan, Binamas dan Babinsa sekecematan Pagedangan.

Kapolsek Pagedangan Akp Efri SE dalam sambutanya mengatakan
” Puji syukur di pagi hari ini kita bisa berkumpul di Mapolsek Pagedangan dan saya ucapakan terima kasih kepada Sinarmas di mana pada kesempatan ini telah memberikan seribu paket sembako untuk warga atau peduli Covid 19. Ucapnya

Lanjutnya”, Terimakasih kepada Kapolres yang sudah hadir ditempat kami ditengah Kesibukan Bapak untuk hadir dalam Baksos, dan kami selama 8 bulan ini ada beberapa hal Yang ingin kami berikan dan paparkan hal-hal yang telah saya beserta jajaran Polsek Pagedangan untuk Memberikan Pelayanan Untuk masyarakat diantaranya kami sudah merenovasi Lapangan yang sebelumnya lahan kosong menjadi Lapangan Futsal dan ruangan kosong menjadi tempat Rapat dan yang lainnya. Ujar Kapolsek.

Sambutan Direksi Sinarmas Land Donny ” Kegiatan Baksos Ini merupaka Kegiatan Yang Kedua Yang Mana Kami telah melaksanakan Kegiatan Baksos Tahap Pertama. Kali Ini Baksos Tahap Kedua Dengan 1000 Paket Sembako. Semoga Bantuan Kami dapat meringankan Beban Masyarakat yang terkena Efek Dari Pandemi dari Covid 19 dan Semoga Pandemi Covid 19 segera Berakhir sehingga kita semua dapat Melaksanakan Kegiatan Seperti biasanya. Tetap semangat dan Saling Bahu membahu agar Dapat Melewati Pandemi Covid 19 Ini bersama-sama” ujar Direksi Sinarmas Land.

Sementara itu Kapolres Tangsel dalam sambutannya mengatakan :
” Kita tidak boleh berhenti bersyukur semoga Kita mendapatkan Karunia yang tiada putus-putusnya dari Allah SWT. Kecamatan Pagedangan merupakan Kecamatan yang sangat populer di Kabupaten Tangerang ini Maka sudah Sewajarnya Aparat pemerintan meningkatkan Sistem pelayanan Untuk Masyarakat” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres ” Saya sangat Memberikan Apresiasi Yang setinggi-tinggi atas Apa yang sudah Dilakukan Oleh Polsek Pagedangan Ini karena pelayanan Untuk Masyarakat merupakan No 1.Saya ucapkan terimakasih kepada Sinarmas Land Atas dedikasinya untuk membantu Masyarakat. Ucapnya

“ia-red, Tidak lupa dalam masa pandemi Covid 19/Corona Kapolres menghimbau Warga Agar tetap Dirumah, Mebudayakan Pola Hidup Bersih dengan selalu menggunakan Masker, Rajin mencuci tangan dengan Sabun dan Air Bersih yang mengalir, Hindari kerumunan, Jaga jarak antar individu, Tetap tenang, jangan panik, Jaga Kebersihan diri dan lingkungan ” pungkas Kapolres

( Garong/Boim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.