oleh

Baops Sektor 2 Citarum Harum Mengajak Serta Menghimbau Staf Pemerintahan Desa di Wilayah Sektor 2.

Penajournalis.com, Pacet,Kab Bandung,-Serka Achmad Zulkarnaen Baops Sektor-2 Citarum Harum, mengajak serta menghimbau para Staf Pemerintahan Desa serta Linmas yang berada di Wilayah Sektor-2 Citarum Harum

Masih banyaknya warga masyarakat yang ditemukan, masih saja tidak sadar dan masa bodoh, sehingga menjadi sebuah keprihatinan bersama manakala melintas di sebuah kawasan tampak sampah berserakan, apalagi akibat ulah dari oknum yang sengaja membuang sampah tidak pada tempatnya.

Perbuatan yang kurang terpuji tersebut memicu lingkungan terkesan kumuh dan kotor. Bayangkan, jika di kawasan tersebut tidak ada petugas kebersihan. Ada petugas kebersihan pun, beban kerja mereka kian berat akibat ulah oknum pembuang sampah sembarangan.

Sejenak kita renungkan beberapa pertanyaan berikut, bagaimana dampak sampah terhadap kesehatan lingkungan baik langsung maupun tidak langsung?.. Penyakit apa saja yang dapat ditimbulkan dari sampah?.. Membuang sampah sembarangan, berbuah dosa atau pahala?.. Bagaimana perasaan kita jika posisi kita adalah petugas kebersihan di kawasan tersebut?.

Maka terkait hal tersebut Para Dansub Sektor yang ada di Sektor-2 akan terus menyampaikan dengan berbagai macam cara kepada warga yang pada akhirnya diharapkan warga masyarakat merasa perlu bersama sama untuk menjaga lingkungan apalagi lingkungannya sendiri.

(Purwadhi JSI)

Sektor 2 Citarum Harum Kerja Ikhlas Kerja Tuntas-Tetap Semangat.

Editor : Asep NS

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.