Lintas Daerah Lintas Provinsi News Sosial TNI

Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Gempa di Sulbar, Babinsa Bersama Kepala Desa Mengumpulkan Bantuan Warga

Penajournalis.com, – Pinrang 1404_ Babinsa Koramil 06 Kodim 1404/Pinrang Serda Musafir bersama Kepala Desa Kaballangan H. Samunding Kecamatan Duampanua mengumpulkan bantuan masyarakat Desa Kaballangang untuk korban bencana alam gempa di Kab. Majene dan Kab. Mamuju Sulawesi barat, (22/01/2020).

Bantuan yang dikumpulkan berupa sembako seperti beras, iIndomie, susu balita, telur, Pakaian, Air Mineral, Pempers, Gula, dsb dari warga di Desa Kaballangan di kumpulkan di Kantor Desa Kaballangan dan setelah terkumpul akan diantar ke Kab. Majene dan Kab. mamuju untuk membantu para warga yang terdampak gempa bumi.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian dan empati kepada saudara kita yang menjadi korban bencana alam gempa di Kab. Kab. Majene dan Kab. Mamuju Propinsi Sulbar, untuk meringankan beban yang dialami dan semoga bantuan dari warga Desa Kaballangan ini bisa bermanfaat“, Ujar Babinsa Serda Musafir.

Sementara itu Kepala Desa Kaballangan H. Samunding mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang turut memotifasi warga agar ikhlas membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah gempa bumi di Sulawesi Barat. “Saya sebagai Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang turut aktif membantu mengumpulkan bantuan, Babinsa kami memang sangat aktif mengikuti setiap kegiatan di Desa dan hal tersebut membaut warga merasa aman dan termitifasi dengan kehadiran Pak babinsa”, Kata Kades. (Pendim 1404/Pinrang).

(Cecep Nur)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =