oleh

Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Semprotkan Cairan Disinfektan di Sentani Timur

Penajournalis.com-Kab.jayapura (Papua) Penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas- fasilitas umum yang ada di Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Rabu, 08/04 pagi

Pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Aipda Paulus V. Makuba yang sudah berjalan 3 hari, terhadap penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan Puskesmas Kampung Harapan dan Mahasiswa Poltekes Jayapura di fasilitas – fasilitas umum seperti sekolah, gereja dan kantor yang ada di Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya mengatakan merupakan hari ke 3, dalam pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Sentani Timur.

“ini merupakan hari ke 3 Bhabinkamtibmas kami melakukan pendampingan terhadap petugas yang dilaksanakan Puskesmas Kampung Harapan bersama mahasiswa dan dosen Poltekes Jayapura dalam melakukan penyemprotan di fasilitas – fasilitas umum sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di Sentani Timur,” jelasnya.

 

Lanjut Herry, ” penyemprotan tadi terbagi menjadi 8 kelompok dengan titik – titik atau tempat penyemprotan yang sudah di tentukan seperti gereja, kantor kampung, gedung sekolah dan salah satu rumah warga yang dijadikan tempat ibadah. Pungkas Kapolsek Sentani Timur.(Gun/Fian)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.