oleh

Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Pagedangan Bagikan 50 Paket Sembako Untuk Anak Yatim Piatu

Penajournalis.com-Tangerang Selatan. Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 Kepolisian Republik Indonesia laksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Melalui Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan Yang di laksanakan di Kantor Desa Kadusirung Kecamatan Pagedangan.

Dimana Bhakti Sosial yang di laksanakan oleh Kepolisian Sektor Pagedangan, membagikan 50 paket sembako untuk Anak yantim.

Giat bhakti yang di laksanakan Jajaran Polsek Pagedangan di pimpin langsung oleh Kapolsek Pagedangan Akp. Epri SE. Di dampingi Aipda Marinto (Binmas Desa kadusirung).

Turun hadir dalam Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di antaranya :
-Waka Polsek Pagedangan Iptu Sugianto SH.

  • Iptu Bambang (Kanit Binmas)
    ipda Partijo (Kanit Patroli)
  • Pelda FL. Gaol ( Babinsa) atau Mewakili Danramil
  • Anggota Polsek Pagedangan
  • Samsu Guna Miharja (Kades Kadusirung).

Dalam sambutannya Kapolsek Pagedangan Akp Efri SE. memyampaikan, saya mewakili Kepolisian Republik Indonesia dalam Hal ini Jajaran Polsek Pagedangan, Para penerima Sembako terutama Yatim Piatu, Nantinya Bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa, baerbhakti pada Orang Tua, serta turut aktif mencegah penyebaran Virus Covid-19 di masyarakat khususnya di Desa Kadusirung ini. Patuhi protokol kesehatan seperti, setiap keluar rumah harus menggunakan Masker, Jaga Jarak dan sering cuci tangan. Ucapnya

Di tempat yang sama Kepala Desa Kadusirung Samsu Guna Miharja mengucapkan, Terima kasih kepada Polri lebih khususnya Jajaran Polsek Pagedangan dimana telah memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada anak-anak saya (Yatim Piatu). Mengenai langkah-langkah Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) kida dari Pemrintahan Desa Kadusirung telah berlakukan PSBB di setiap perbatasan Desa dan Di setiap wilayah RT/Rw. Pungkasnya

Kegiatan Bhakti Sosial TNI-POLRI Kecamatan Pagedangan berjalan aman dan kondusif.

Tangerang Selatan, 15 Mei 2020

Reporter/wartawan : Garong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.