BeritaKarya JurnalistikLintas DaerahNews

Dalam Rangka HUT ke 6 Media Online & Cetak Koran Cirebon Giat Santunan Anak Yatim dan Pengecetan Gratis Tembok Musholah

82
×

Dalam Rangka HUT ke 6 Media Online & Cetak Koran Cirebon Giat Santunan Anak Yatim dan Pengecetan Gratis Tembok Musholah

Sebarkan artikel ini

 

Penajournalis.com Cirebon – Seperti yang telah dilansir oleh media online dan cetak Koran cirebon, Bertepatan peringatan hari ulang tahun Koran Cirebon Cetak dan Online ke 6, Rabu 29 November 2023 di Kantor Cabang baru di Kawasan Perumahan Pejambon Van Java Kelurahan Pejambon Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Seperti yang dijelaskan oleh Asih Mintarsih yang biasa di panggil Firda Asih “Alhamdulillah Media Online & Cetak Koran Cirebon di setiap tahunnya sudah menjadi Agenda Rutin Tahunan melaksanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Pengecetan Gratis Musholah di Wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon.

Alasan kenapa sasaran pengecetannya adalah Musholah,karena diduga banyak musholah yang kurang terawat dan minim dana yang masuk.

Selama enam tahun kami Telah sukses menggelar berbagai kegiatan bersifat sosial, pelaksanaannya di Kota dan Kabupaten Cirebon”.jelasnya.

Disaat yang sama Muhadi Pimpinan Redaksi didampingi Agus Budiman Redaktur dan Haji Diding Dewan Redaksi mengungkapkan”Di usianya yang ke enam Tahun Koran Cirebon Cetak dan Online telah melaksanakan Kegiatan Sosial diantaranya Memberikan bantuan Pasir dan Semen di salah satu Musholah di Desa Kedung Jaya Kecamatan Kedawung Kecamatan Kedawung,memberikan Santunan Anak Yatim di Yayasan Walyathalthof Alkhoire di Desa Grogol Kecamatan Gunung Jati Kabupaten cirebon juga berkesempatan menyantuni puluhan anak yatim piatu di Kelurahan Pejambon Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Seusai menyantuni anak yatim piatu maka Pimpinan Perusahaan dan segenap Crew/wartawan Koran Cirebon melaksanakan Kegiatan selametan Pembukaan Kantor Cabang Baru yang di hadiri oleh Polsek Sumber,Koramil Sumber.Camat Sumber.Lurah Pejambon Rw dan Rt juga Masyarakat setempat.pungkasnya.

(Wastija)

Sumber Berita : Firda Asih

Editor : Asep NS 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *