oleh

Di Hari Pertama Puasa Polsek Cicalengka Bekerjasama dengan Anggota Dprd praksi PDIP Kabupaten Bandung Bagikan Nasi Kotak Peduli Qif-19

Penajournalis.com – Seusai cipta kondisi menjelang bulan puasa.Polsek Cicalengka bekerjasama dengan anggota dewan Dprd kabupaten bandung lakukan baksos bagi bagi nasi kotak kepada para tukang ojeg pangakalan

Rasa simpati kepedulian dimasa pandemi dengan merabaknya Qif-19, hampir diseluruh wilayah Indonesia khususnya Jawa barat. Maka untuk wilkum Cicalengka mendapat rasa simpati dan kepedulian anggota dewan DPRD praksi PDIP Moch Lutfi S.pt .
bersama jajaran polsek cicalengka yang dibantu kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi SH dan Akp Cepi anggota lantas polsek cicalengka beserta jajaran.
Membantu kegiatan tersebut bahu membahu membagikan 100 nasi kotak kepada para pengojeg pangkalan yang ada di cicalengka.” jum’at 25/04/2020.

Kepedulian anggota dewan dan polsek Cicalengka beserta jajaran mendapat sambutan positip dari berbagai kalangan.
Terutama masyarakat yang terkena dampak
Qif-19.mereka sangat berterima kasih sekali atas perhatian para pemimpin dan muspika kec.Cicalengka yang sudah sangat memperhatikan,masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan nasi untuk berbuka puasa.

Sasaran yang mendapat bantuan makanan berupa nasi kotak yang sengaja di bagikan untuk makan ketika berbuka puasa. dengan mendatangi pangkalan ojeg yang ada di Wilkum Cicalengka.

Ini bukti langkah nyata, keseriusan pemerintah wilkum Cicalengka.
Yang begitu memperhatikan demi
memberi rasa, aman nyaman dan kondusif dimasa pandemi, supaya menjalankan puasanya bisa lancar aman dan nyaman bagi warga Cicalengka.(Yana S)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.