Lintas DaerahLintas ProvinsiNews

Diantar Pihak Keluarga, Rahmat Seorang Wartawan Resmi Daftarkan diri Nyalon Kades di Desa Negara Kemakmuran

164
×

<em>Diantar Pihak Keluarga, Rahmat Seorang Wartawan Resmi Daftarkan diri Nyalon Kades di Desa Negara Kemakmuran</em>

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com Lampung Utara,- Ya Rahmat nama nya,di dunia Jurnalistik atau kewartawanan tak asing lagi di telinga Masyarakat, Pemuda dan Instan-Instansi pemerintahan yang ada di Provinsi Lampung, khusus nya di Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Waykanan.

Sosok yang sederhana dan yang suka membantu menyelesaikan masalah di Masyarakat tanpa Pamrih serta dengan tulisan-tulisan nya yang handal penuh dengan kritik dan membangun serta mudah bergaul di semua kalangan,baik di kalangan Masyarakat dan Pemuda maupun dalam kalangan Pemerintahan,membuat dirinya cepat di kenal oleh semua kalangan Masyarakat dan Instansi-Instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan Waykanan.

Dengan kiprah dan pengalaman nya sebagai seorang Wartawan dari berbagai Media yang pernah menugaskan nya dan sepak terjang nya di lapangan sebagai seorang Pemburu Fakta bisa di katakan cukup matang tersebut lah,Beliau memberanikan diri untuk ikut di Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di Desa kelahiran nya 40 tahun silam yaitu Desa Negara Kemakmuran Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara pada tgl 13 Juli 2023 mendatang.

Tepat nya hari ini Senin 27 Maret 2023 dengan diantarkan Perwakilan dari keluarga besar nya Beliau resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa di Desa nya tersebut,dengan membawa berkas-berkas pendaftaran yg telah di persiapkan nya jauh-jauh hari.

Saat ditemui di kediaman nya yang sangat sederhana di Desa Negara Kemakmuran,Senin Siang 27 Maret 2023 Beliau menuturkan dengan berbagai pengalaman nya di lapangan selama ini membuat nya banyak mengetahui tentang sepak terjang pemerintahan,khusus nya pemerintahan Desa.Jadi wajar Beliau banyak tahu baik buruk nya dan apa yang harus di lakukan untuk kepentingan masyarakat yang ada di desa.

Beliau pun memohon Doa Restu dan dukungan nya kepada seluruh keluarga besar nya dan seluruh Masyarakat yang ada di Desa Negara Kemakmuran, Beliau siap mengabdikan diri sepenuh nya untuk tanah kelahiran nya tersebut.

“Mohon Doa restu dan dukungan untuk semua nya khusus nya kepada seluruh keluarga dan Masyarakat di Desa Negara Kemakmuran ini,saya siap sepenuh nya mengabdikan diri untuk desa kelahiran saya ini”.Ucap nya.

Rahmat pun berharap pilkades yang akan datang berjalan Kondusif dengan lancar dan damai, karena sejati nya siapapun yang ikut mencalonkan diri di desa nya tersebut masih ada ikatan keluarga satu sama lain dan siapa pun kelak yang akan terpilih dia adalah orang yang terbaik yang di tunjuk oleh Allah swt untuk memimpin desa nya tersebut

(Bambang)

Editor : Asep NS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *