oleh

Forum Masirei Memberikan Apresiasi kepada Bupati Kabupaten Waropen

Jayapura (Papua), penajournalis.com – Atas nama DPP FPPMIM PROVINSI PAPUA (Forum Masirei) menyampaikan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Waropen atas bantuan langsung tunai (BLT) Kepada seluruh Mahasiswa dan mahasiswi di kota study Jayapura.

Pasalnya, Bupati kabupaten waropen Yrmias Bisai belum lama ini telah memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakatnya yang saat ini mencari ilmu di kota kayapura, provinsi papua, Bantuan tersebut di berikan kepada para Mahasiswa dan mahasiswi yang terkena dampak dari Covid19 yang membuat sejumlah aktivis tertunda dan macet total, Sehingga bantuan tersebut di berikan kepada Mahasiswa dan mahasiswa dengan cara transfer secara langsung ke rekening masing masing orang.

Rando Rudamaga (Sekjend Forum Masirei) kepada media ini rabu (13/05/10),mengatakan ,” Sampai hari ini, memang sejumlah bantuan sembako bahkan makanan lokal Papua dari berbagai pihak telah di salurkan ke asrama Putra putri Kabupaten Waropen dan juga kepada para Mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal di kos kosan, kata Rando.

Lanjut Rando, Selain posko yang di dirikan oleh BPH Imawar Jayapura dan bantuannya telah di salurkan kepada sejumlah Mahasiswa dan mahasiswi, tapi dengan berjalannya waktu, ada juga BLT yang di berikan kepada setiap Mahasiswa dan mahasiswi yang berbeda di kota study Jayapura.

“Bagi kami, ini adalah sebuah kebijakan positif demi membantu para Mahasiswa dan mahasiswi yang sedang menempuh studi di sejumlah perguruan tinggi di kota Jayapura,” ujar Rando.

Lebih lanjut Rando juga menjelaskan bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri.

“Kami atas nama Forum Pemuda Pelajar Mahasiswa Intelektual Masirei menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu ade ade kami. Dalam hal ini. Bpk Kapolda Papua, Bpk, Pangdam XVII Cenderawasih, Bpk Kapolres Kota Jayapura, Bpk Dandim XVII Jayapura. Anggota MRP Perwakilan Saireri dan juga kepada Pengurus Pusat Pemuda Saireri Papua, KAPP Papua dan Pemerintah Provinsi Papua yang telah berbuat baik dan berbagi kasih kepada ade ade (Mahasiswa Waropen di kota study Jayapura,” tutur Rando

Pada kesempatan ini, Rando juga mengajak semua mahasisea dan mahasiswi kabupaten waropen agar selalu mengikuti aturan yang ditetap oleh pemerintah dengan menjaga jarak dan mengguna masker.

“kepada semua pelajar asal kabupaten waropen, tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan rajin cuci tangan, gunakan masker wajah saat bepergian, jaga jarak dan tetap di rumah demi memutuskan mata rantai Covid19,” pesan Rando.

(Fian).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.