oleh

Gita Clara : Duta Kampus Adalah Ajang Apresiasi Diri, Memperkaya Pengalaman dan Memperdalam Pengetahuan

Penajournalis.com, Kab. Bandung – Sebuah kebanggaan bagi orangtua dimanapun apabila putera dan puteri nya bisa berprestasi dalam pendidikan dan bidang apapun, selain kebanggaan juga bisa sebagai pelepas dahaga setelah sekian lama dari dimulai dalam kandungan hingga dewasa berlelah payah mengandung, melahirkan, mengurusi, memberikan nafkah, memberikan pendidikan baik secara agama dan duniawiyah.

Hal ini didapatkan oleh pasangan DS Hadiwijaya dan Gianti Mandalasari warga Kp. Cikijing desa Linggar Kec. Rancaekek Kab. Bandung, dan juga adik kandung dari Gilang Brajamusti Pimpinan Umum Penajournalis.

Adalah Gita Clara Hadiwijaya Anak ke 5 pasangan DS Hadiwijaya dan Gianti Mandalasari, yang juga mahasiswa universitas terbuka Bandung jurusan ekonomi semester 6, Top 7 Duta Kampus Universitas Terbuka Bandung 2022.

Disampaikan oleh Gita Clara, ” Tujuan mengikuti duta kampus adalah tentunya untuk membanggakan kedua orang tua serta menjadi contoh yang baik bagi seluruh mahasiswa khususnya untuk mahasiswa UT Bandung “.

” Pencapaian yang ingin dilakukan setelah menjadi Duta Kampus adalah ingin berperan aktif di berbagai kegiatan mahasiswa seperti contohnya mempromosikan dan memperkenalkan kampus Universitas Terbuka bandung kepada masyarakat luas dan menyelenggarakan berbagai acara kegiatan kampus “.

Tonton juga selengkapnya di YouTube Pena Journalis Channel

” Untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi mahasiswa UT Bandung untuk menciptakan calon pemimpin bangsa yang aktif, kreative dan produktif dalam berbagi bidang minat “,tambahnya.

” Selain itu alasan mengikuti duta kampus adalah untuk ajang apresiasi diri, memperkaya pengalaman, memperdalam pengetahuan dan rasa percaya diri, serta bisa menjadi inspirasi dan memotivasi orang “, pungkas Gita Clara (Sang Redaktur Pelaksana Penajournalis) kepada team liputan.

Team liputan

Editor : Asep NS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.