oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Bantu Memenuhi Stok Darah Di PMI, 80 Personel Polresta Bandung Ikuti Donda

Penajournalis.com – Sebanyak kurang lebih 80 personel dari jajaran Polresta Bandung Polda Jabar (kamis,09/04/2020) mengikuti donor darah di Gd. Sabilulungan Polresta Bandung Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Donor darah yang di lakukan oleh PMI (Palang Merah Indonesia) Kab Bandung tersebut, sebagai upaya membantu memenuhi stok darah yang ada di PMI Kab Bandung

Kombes.Pol Hendra Kurniawan.S.I.K. selaku Kapolresta Bandung Polda Jabar, menjelaskan bahwa pihaknya bersama dengan personel sengaja melakukan donor darah di tengah pandemic wabah covid 19.

“Kita tahu semua, ditengah-tengah wabah covid-19 ini stok darah semakin menipis, oleh karena itu kita sengaja melakukan donor darah ini untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Kapolresta Bandung.

“Semoga saja setetes darah yang kami donorkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan jangan takut untuk melakukan donor darah di tengah wabah covid 19 ini “ pungkas Kapolresta Bandung Polda Jabar.(Boim N/Yana S/Nurdin)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.