oleh

Kabid Humas Polda Jabar: Kunjungan Pejabat Polda Jabar Salurkan Bantuan Kepada Pengungsi Cijendil Cianjur

Penajournalis.com – Dir Samapta Polda Jabar Kombes Pol. Eko selaku Waka Satgas 2 melaksanakan peninjauan kepada warga yang menjadi korban bencana gempa dan longsor di tenda pengungsian Cijendil, Cianjur. Selasa (29/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Polda Jabar menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya musibah gempa bumi ini, Semoga para korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujarnya.

“Sebagai wujud peduli untuk korban gempa maka kami bangun fasilitas umum yang telah dipasang seperti Tenda pengungsian, bahan pangan, Tikar, Tim Nakes, WC Umum, air minum bersih, dll.”

Untuk membantu kelancaran penanganan musibah, Dir samapta Polda Jabar juga telah berkoordinasi dengan satuan polri wilayah polres cianjur dalam menyediakan sejumlah fasilitas lain seperti Posko siaga 24 jam, Tim medis kesehatan dan penyedian obat-obatan bagi para pengungsi.

Dir samapta Polda Jabar Kombes Pol. Eko berharap, semoga proses evakuasi pasca bencana gempa bumi dapat berjalan lancar dan para korban yang belum ditemukan, dapat ditemukan dalam keadaan selamat. Juga, para petugas evakuasi diberikan kekuatan untuk melaksanakan tugas mulia ini, tuturnya.

(Sri Panuntun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.