oleh

KABID HUMAS POLDA JABAR : PENDISTRIBUSIAN BANTUAN POLISI KEPADA KORBAN GEMPA BUMI CIANJUR SEGERA DI SALURKAN

-Berita-28 Dilihat

Penajournalis.com – Bantuan Paket sembako dan Logistik yang terkumpul untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur di kumpulkan di Gudang Logistik sebagai tempat penampungan sebelum di salurkan kepada masyarakat Cianjur yang terdampak Gempa Bumi. Selasa (29/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat korban gempa bumi yang terjadi di Kab. Cianjur,

Kegiatan Bongkar bongkar muat paket bantuan sembako tersebut berasal dari wilayah Polda Jateng, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Purbalinggo, Polres Bojonegoro , Polres Pekalongan kota dan wilayah lainnya.

Adapun Bantuan sembako dan Logistik tersebut berupa bahan makanan dan kebutuhan yang diperlukan korban gempa bumi di Cianjur yang diharapkan membantu untuk keperluan sehari-harinya.

“Dalam upaya Suplai bahan pangan dan obat-obatan ke Lokasi pengungsian ke tempat-tempat yang sulit terjangkau Polda Jabar menurunkan Tim Trail atau Tim Trabas” ujar Ibrahim Tompo.

Selain Tim Trabas Polri juga menyiapkan truck, mobil pick up serta heli untuk kecepatan penyaluran bantuan kepada korban Gempa Bumi di Cianjur.

(Sri Panuntun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.