oleh

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLDA JABAR TAMBAH 25 MOTOR TRAIL UNTUK PERCEPAT DISTRIBUSI BANTUAN KE CIANJUR

Penajournalis.com – Logistik bantuan untuk korban gempa di Cianjur sangat menumpuk di kota Cianjur, oleh karena itu Polda Jabar menambah kendaraan pengangkut bantuan yang terus dilakukan oleh Polda Jabar. Senin (28/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pendistribusian ini sebagai wujud rasa empati yang tinggi serta bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang sedang kesulitan.

“Penambahan kendaraan roda dua ini, untuk mempercepat pendistribusian bantuan ke wilayah yang sulit terjangkau sehingga bantuan tepat sasaran.” ucap Ibrahim Tompo.

Sebanyak 25 unit motor trail dari Brimob Resimen II kembali didatangkan ke wilayah Cianjur guna mempercepat pendistribusian ke wilayah terpencil yang sulit untuk dijangkau.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap penyaluran bantuan untuk korban gempa mudah didapat, lebih cepat dan juga merata.

Puluhan motor trail ini akan bergabung dengan 32 unit motor trail lainnya untuk menyalurkan bantuan ke wilayah yang terpencil dan sulit diakses kendaraan roda empat.

(Sri Panuntun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.