BeritaHallo PolisiNews

Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Berikan Bansos Bagi Warga Jompo

130
×

<em>Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Berikan Bansos Bagi Warga Jompo</em>

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com,- Untuk meringakan beban Masyarakat Polisi bersama Aparatur Desa, memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada warga Jompo atau yang kurang mampu untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Hal ini dilakukan, oleh Kapolsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Dadan Kardan memberikan Bansos di Desa Trajaya Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Senin (27/2/2023).

“Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran Kepolisian yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesame”kata Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan.

“Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga sekitar di wilayah hukum Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar, Kami memberikan bantuan berupa beras kepada warga yang Jompo ,semoga bermanfaat yah,” jelas Kapolres.

Diharapkan apa yang dilakukan Polri dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

(Herman Wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *