Hallo PolisiLintas DaerahNewsSosial

Kapolsek Argapura Secara Door To Door Bagikan Bantuan Sembako Polres Majalengka Kepada Warga Kurang Mampu

145
×

Kapolsek Argapura Secara Door To Door Bagikan Bantuan Sembako Polres Majalengka Kepada Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com-Polres Majalengka. Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Polwan Bripda Gina Muslihah membagikan langsung bantuan sembako dari Polres Majalengka sebagai bentuk peduli dampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Argapura, Rabu, (06/05/2020).

Bantuan tersebut teruntuk masyarakat Argapura yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh oleh bantuan dari Pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekcam Argapura Teguh Subagja Djajasutisna, S.E., Kanit Binmas Polsek Argapura Aiptu Iyan Supiadin, Anggota Koramil 1703/Argapura Serka Didi Sutardi kemudian Kepala Desa beserta Perangkatnya.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, S.E. menjelaskan, menyalurkan bantuan ini dilaksanakan secara turun langsung kelapangan Door to Door ketiap rumah warga kurang mampu masyarakat binaan Polsek Argapura.

Warga yang menerima bingkisan sembako dari Polres Majalengka sebanyak 40, yang kemudian di bagikan ke Desa-desa di Kecamatan Argapura dengan Kriteria warga yang membutuhkan.

Bukan hanya itu, Kapolsek Argapura juga mengingatkan kepada masyarakat penerima manfaat untuk tetap menjaga kebersihan diri, menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik serta memakai masker mengingat adanya wabah Covid-19 atau Corona yang mengancam keselamatan jiwa.

Masyarakat diimbau untuk tidak panik namun tetap waspada, patuhi setiap anjuran pemerintah demi keselamatan diri dan keluarga, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk peduli dengan keamanan wilayah agar tercipta situasi kamtibmas yang selalu kondusif, ungkapnya.

( Dewi Suparyani/Laela Hayati/Fany Seftiani )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *