Lintas Daerah Lintas Provinsi News

Ketua Yasarini Cabang Lanud TGKH M. ZAM Serahkan Peralatan Drumband ke TK Angkasa

Penajournalis.com, Mataram – Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud TGKH. M. Zainudin Abdul Madjid (ZAM) Ny. Ipak Aslam yang diwakili oleh pengurus Yasarini (Kabiddik) Ny. Amanda Angga Septian Wahyu menyerahkan bantuan peralatan drumband ke Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) yang merupakan bagian dari penyaluran dana Sarpras sekolah tahun ajaran 2019/2020 dan diterima oleh Ibu Nining Sugiarti, S.Pd mewakili kepala Sekolah TK Angkasa Ibu Baiq Sumarni, S.Pd di TK Angkasa Lanud TGKH M ZAM, Mataram, Jumat (22/1/2021).

Pemberian alat-alat drumband ini, merupakan salah satu upaya Yasarini memotivasi siswa-siswi TK Angkasa Lanud ZAM untuk meraih prestasi, memiliki semangat belajar yang tinggi serta meningkatkan kemajuan mutu sekolah.

Ketua Yasarini Lanud TGKH. M ZAM berpesan, mudah-mudahan peralatan drumband ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan memotivasi siswa-siswi TK Angkasa Lanud TGKH M. ZAM untuk meraih prestasi yang lebih baik.

Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud TGKH M. ZAM mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Yayasan Ardhya Garini Cab Lanud TGKH M. ZAM, Pihak sekolah akan memanfaatkan alat ini dengan sebaiknya, menjaga dan merawatnya.

(Cecep Nur)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 5 =