oleh

Ketum Gerda Sakti (Generasi Garuda Sakti Indonesia) Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Selalu Waspada akan Wabah Virus Corona (Covid19)

Penajournalis.com – Ketua Umum Gerda Sakti (Generasi Garuda Sakti Indonesia) sekaligus Komisaris media Penajournalis.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim yang menjalankan diseluruh wilayah NKRI, dan tetap menghimbau baik kepada anggota Gerda Sakti, maupun masyarakat Indonesia pada umumnya akan bahaya penyebaran virus Corona (Covid19).

Disampaikan oleh Ketum Gerda Sakti(Generasi Garuda Sakti Indonesia) Mukmin, ” Kami mewakili jajaran pimpinan Gerda Sakti Indonesia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa pada tahun ini, semoga dengan berkah Ramadhan ini, Alloh SWT Tuhan YME segera menghilangkan pandemi virus Corona ini hingga masyarakat Indonesia khususnya dan Internasional pada umumnya bisa kembali beraktivitas dengan normal tanpa kekhawatiran akan terpapar atau tertular virus covid-19 “, ungkapnya.

Ditambahkan oleh Mukmin, ” Untuk seluruh anggota Gerda Sakti pertiap DPW dan DKW agar tetap memperhatikan anjuran dan maklumat pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona ini, dan senantiasa memakai masker pelindung wajah jika mengharuskan untuk beraktivitas yang penting atau urgent “, tambahnya.

” Saya berharap agar pandemi ini segera mereda dan lenyap dari muka bumi agar perekonomian masyarakat Indonesia khususnya cepat pulih dan normal “, pungkasnya.

Sementara itu Sekjen Gerda Sakti DKW Jabar Asep NS menambahkan, ” Dengan diberlakukannya PSBB diseluruh wilayah NKRI, adalah bentuk upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona, yang harus diperhatikan oleh masyarakat Indonesia “, ungkapnya.

” Bela negara saat ini adalah, jangan sampai tertular dan menularkan virus covid-19, agar masyarakat Indonesia khususnya terbebas dari pandemi dengan mengikuti maklumat dan anjuran pemerintah untuk #Dirumahsaja# “,pungkas Asep NS. (Dewi Suparyani/ Laela Hayati/Siti Halimah)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.