Lintas Provinsi News Ragam TNI

Mewakili Danramil, Sertu Mukliso Hadiri Pelantikan BPD Desa Teratak

Penajournalis.com-Kutai Kartanegara – Anggota koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr)
Sertu Muklison menghadiri pelantikan anggota badan permusyawaratan desa (BPD) priode 2022 – 2028 di mana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Aula yang berada di Desa Teratak Kecamatan Muara Kaman, Kamis (13/1/2022).

Pengambilan sumpah jabatan bagi anggota badan permusyawaratan desa (BPD) di pimpin langsung oleh Camat Muara Kaman yang di hadiri pula oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kukar, Camat Muara Kaman, Babinsa, Pj. Kades Teratak, UPTD Perikanan Kec. Muara Kaman, BPD Desa Benua Puhun dan Kades Rantau Hempang serta para tamu undangan.

Sertu Muklison menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Bpd yang telah di lantik pada priode 2022 hingga 2028 semoga dalam menjalankan tugas yang di emban dapat di jalankan secara amanah dengan penuh rasa tanggung jawab agar kedepannya desa teratak lebih baik dan maju lagi ke depannya.

“ Sekali lagi saya mewakili Danramil mengucapkan selamat kepada anggota Bpd yang telah di lantik semoga terus sukses dalam menjalakan tugasnya dan menjadikan amanah yang di emban sebagai ibadah yang harus di perjuangkan agar desa teratak lebih maju “ imbuhnya

( Kodim 0906/Kkr )

( Sandi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.