oleh

Peduli Sesama, Komnas LP – KPK Gencar Untuk Berbagi, di Wilayah Tulungagung

Penajournalis.com | Tulungagung – KOMNAS komisi Nasional LP K-P-K, terus Melakukan kegiatan rutinan dengan Bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, untuk mendistribusikan berupa sembako dan sejumlah uang. “,Jumat (4/11/2022)

LP KPK (Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan), ini murni dalam kegiatan rutinan ini merupakan untuk berbagi disetiap orang yg benar – benar membutuhkan tidak ada tendensi mengarah minta sumbangan dari pemerintah.

Dalam bentuk penyaluran-Nya, berupa dari sembako dan sejumlah uang, bantuan ini tidak sendiri, salam pengalangan secara menyisihkan rejeki disetiap keanggotaan, Ketua LP-KPK berharap pada rekan – rekan kita terus lakukan pertolongan kepada orang yang membutuhkan bahkan nanti juga ada pendampingan warga setempat.,”pungkas gandi Surya.

“Atas semua bantuan yang telah diberikan, pada masyarakat LP – KPK, Berterimakasih yang di ucapkan sehingga bisa membatu dengan tulus, semoga nanti bisa lebih luas untuk membagikan hingga kepolosok DESA , berharap dari LP – KPK akan terus dan gencar untuk melakukan rutinitas untuk berbagi secara maksimal.

Masyarakat berterimakasih atas kerjasamanya untuk LP- KPK, selama ini terus melanjutkan tugas fungsi sesuai visi – misi terhadap sosial kemanusiaan.”pungkasnya.

“Ketua komnas LP- KPK Tulungagung Gandhi Surya mengatakan “Memberikan masukan pada semua anggota LP KPK, membantu sangatlah penting, hidup haruslah bermakna dan bisa menyisihkan secara pribadi agar bisa berbagi terus dan kita perlu sisihkan rejeki, dan meluaskan sampai hingga pelosok desa”.

“Warga ini mengucapkan banyak terimakasih atas bantuanya dari rekan – rekan LP KPK yang sudah membantunya, berupa sembako dan uang, kami ucapkan banyak berterimakasih dari saudara LP KPK di kabupaten Tulungagung, semoga diberikan panjang umur dan semoga kedepanya lebih di perhatikann oleh pemerintah,” Tutupnya.

(Mis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.