oleh

Pemdes Kabasiran Semprotkan Cairan Disinfektan, Upaya Pencegahan Covid-19.

Penajournalis.com-Parung Panjang (Bogor). Pandemik penyebaran Virus Covid-19 semakin hari semakin meningkat dan meluas penyebarannya. Pemerintah pusat mulai memberlakukan lowk dwon Guna memutus mata rantai Covid-19.

Hal ini pun membuat Pemerintahan Desa Kabasiran Kec. Parung Panjang Bogor. Untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 (Corona) Melakukan penyemprotan Cairan disinfektan pada hari kamis 9, April, 2020 di beberapa titik dan Fasilitas umum.

Turut hadir di dalam kegiatan penyemprotan ini di hadiri Ketua Karang Taruna, Kadus 03. Pada saat penyemprotan di kawal Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Kegiatan ini pun berjalan dengan baik.

Sertu Priyatna (Babinsa Kabasiran) pada saat di wawancarai oleh wartawan Penajournalis.com mengatakan. Kegiatan ini langkah awal memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 (Corona). Ucapnya

“ia melanjutkan-red, Saya menghimbau kepada masyarakat atau warga Desa Kabasiran agar meningkatkan kewaspadaan penyebaran virus Covid-19. Terutama tetap jaga kesehatan, kebersihan, Pola Hidup sehat. Semua masti di lakukan guna meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19. Tandasnya(Boim N)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.