24 views
Hallo Polisi Lintas Daerah Lintas Provinsi News

Rencana Aksi Unjuk Rasa Ormas PP, Kapolsek Balaraja Melakukan Himbauan Di Rooftop Presisi Polsek Balaraja

Penajournalis.com, Kabupaten Tangerang -Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK melakukan koordinasi dan himbauan kepada Ormas Pemuda Pancasila (PP) terkait rencana unjuk rasa ke Kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

Koordinasi ini dilaksanakan pada Sabtu malam (27/11/2021) di Rooftop Presisi Polsek Balaraja yang dihadiri oleh Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK, Ipda Jarot selaku Kanit Reskrim Polsek Balaraja dan Ketua PC PP Heri Hendiawan, Sekertaris PC PP H. Taufik serta anggota PP lainnya.

Dalam kesempatan ini Kompol Gede menyampaikan himbauan kepada ketua PC PP Balaraja agar saat melaksanakan aksi unjuk rasa tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak terprovokasi oleh hal-hal yang dapat menimbulkan kerusuhan.

“Silahkan menyampaikan aspirasi dengan tertib dan kami meminta selama dalam perjalanan menuju kantor DPRD Kabupaten Tangerang dan Kantor DPRD Provinsi Banten tidak mengganggu ketertiban umum seperti membokade jalan serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker” Tegas Kompol Gede.

Tidak hanya himbauan Kompol Gede menyatakan bahwa personil Polsek Balaraja akan melakukan pengawalan sampai dengan kantor DPRD Kabupaten Tangerang dan mengingatkan untuk tetap memamtuhi protokol kesehatan.

Ketua PC PP Balaraja menanggapi himbauan yang disampaikan oleh Bapak Kapolsek Balaraja dengan megucapkan terimakasih atas himbauan dan arahannya untuk Ormas PP (Pemuda Pancasila).

“Kami berterimakasih kepada Kapolsek Balaraja yang telah mengundang kami untuk memberikan himbauan dan arahannya, Insya Allah kami pastikan selama pelaksanaan unjuk rasa akan menjaga kamtibmas dan protokol kesehatan” Ucap Heri Ketua PC PP Balaraja

( Muttaqien / Humas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 1 =