oleh

Saat KRYD Di Bulan Suci Ramadhan, Sat Reserse Narkoba Dan Polsek Jajaran Polres Majalengka Amankan Puluhan Miras Berbagai Merk

Penajournalis.com Polres Majalengka, -Minuman keras berbagai jenis diamankan petugas kepolisian, dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi. Dua diantaranya, sejumlah warung di Kecamatan Leuwimunding, Kecamatan Maja dan Kecamatan Panyingkiran.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kegiatan ini dilaksakanakan pada Selasa (12/05). Di kawasan ini, kepolisian menyasar beberapa lokasi yang diindikasikan melaksanakan penjualan minuman keras di bulan suci ramadhan.

“Lokasinya, Toko Kelontongan milik sodara A yang beralamat di Desa Patuanan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.,” terang Kapolres

Di lokasi tersebut, aparat mengamankan 42 botol minuman beralkohol dari berbagai merk. Barang bukti segera dibawa ke Mapolres untuk diamankan.

Sementara, di wilayah Kecamatan Panyingkiran, diamankan minuman keras jenis anggur kolesom dan bir merk singaraja sebanyak 13 botol.

“Kemudian, juga di sebuah warung di wilayah hukum Polsek Maja diamankan 2 botol arak besar, satu botol arak kecil serta dua botol asoka,” terang Kapolres.

Kapores AKBP Bismo juga menegaskan pihaknya masih akan terus melakukan operasi miras demi terciptanya kondisi aman dan nyaman di masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Majalengka. (Dewi Suparyani/ Laela Hayati/ Siti Halimah)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.