oleh

Selesai Porprov XIV Jabar KONI Kab Bogor lakukan Konfrensi Pers

Penajournalis.com – Cibinong Bogor | Selesainya perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV Sabtu, 19/11. Membuat KONI Kabupaten Bogor lakukan konfrensi pers sekaligus melaporkan hasil perolehan medali kepada awak media selasa 30/11, bertempat di ruang rapat KONI Kab Bogor stadion pakansari.

Dilaporkan hasil akhir perolehan medali tim kontingen Kabupaten Bogor mendapat juara kedua setelah dikalahkan Kabupaten Bekasi dengan perolehan medali emas 139, medali perak 130 dan medali perunggu 123.

Dalam konfrensi pers ini Ketua KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin atau biasa dipanggil Junsam menjelaskan, hasil dari perolehan medali pada Porprov XIV 2022 sangat jauh apa yang diharapkan.
”harus nya kita tetap pertahankan juara umum,” ungkap Junsam dalam paparan nya kepada awak media.

” Insha Alloh di Porprov selanjutnya nanti , kami akan perbaiki lagi sehingga kembali menjadi juara umum,” ucapnya.

Junsam juga menyampaikan akan meng evaluasi kembali semua kekurangan yang diberikan KONI pada porprov kemarin, terutama dalam hal pembinaan dan peralatan kepada cabang olahraga atau cabor kabupaten bogor.

Dalam penyampaiannya Junsam juga memohon maaf kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor atas hasil Porprov kemarin yang tidak maksimal dan gagal mempertahankan kasta juara.

Hal lain yang disesalkan Junsam adalah dengan adanya beberapa atlet unggulan yang hijrah dari Kabupaten Bogor untuk memperkuat kabupaten atau kota lain, sehingga mengurangi medali yang harusnya di dapat, pungkasnya.

“Ada beberapa Cabor baru kita yang tidak bisa ikut diperebutkan, yah sekitar 300 mendali emas, terlebih lagi adanya faktor dari tuan rumah,” ungkap Junsam.

Sekali lagi ” Kami mohon maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat kabupaten Bogor atas pencapaian kali ini, dan apa yang kami janjikan akan memberangkatkan umroh kepada atlit yang berprestasi akan kami jadwalkan tahun depan ucap Junsam di akhir keterangannya kepada awak media.

Di tempat yang sama Wakil Ketua 1 KONI EF Joy Pendhita sangat mengapresiasi kinerja para pengurus KONI yang kemarin pada Porprov XIV tersebar ke beberapa cabang olah raga yang ada di beberapa Kabupaten/Kota di Jawa Barat yang menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov.

“Mereka sudah kerja maksimal saya hargai itu, bahwa hasilnya tidak sesuai harapan itu dikarenakan ada beberapa faktor yang tadi sudah disebutkan oleh Ketua Umum KONI Kab Bogor.

“Saya sebagai ketua 1 memberikan rasa simpati dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pengurus KONI dan ketua ketua cabor, serta para atlit nya yang sudah berjuang semaksimal mungkin di perhelatan porprov kemarin” ucap joy penuh semangat .

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.