oleh

Semarak Gebyar Tajurhalang Fair, Parade UMKM di Kecamatan Tajurhalang Bogor

Penajournalis.com | Bogor –Yayasan Teratai Kasih atau lebih dikenal dengan Vihara Buddha Dharma 8 Phosat gelar Gebyar Parade UMKM dan Seni Budaya Sekecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor.

Bazaar murah dan gratis bagi pelaku usaha Kecamatan Tajurhalang yang diberi nama Tajurhalang Fair berlangsung selama 2 hari sejak Sabtu 15 -16 Oktober 2022 di sepanjang jalan Trans Bojonggede Kemang, tepatnya tidak jauh dari kantor kecamatan Tajurhalang Bogor.

Lalu ada juga untuk anak-anak lomba mewarnai serta senam zumba
guna untuk menarik pembeli serta sebagai hiburan untuk masyarakat.

Acara yang berlangsung cukup meriah di hari pertama dengan banyaknya gerai atau stand jualan para pedagang yang turut meramaikan Bazaar murah dan gratis, mereka cukup daftar dan ikut berjualan, seperti dikatakan penyelenggara Tajurhalang Fair ibu Carren Chatarina, ” Ini semua kami lakukan dalam rangka meningkatkan ekonomi pelaku usaha di desa Kecamatan, berawal dari saya yang juga berasal sebagai pelaku Usaha yang berniat ingin mengadakan Bazaar gratis tanpa dipungut biaya apapun ” Ujar Carren.

Lebih lanjut Carren menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk membantu pelaku usaha yang tidak memiliki lapak yang ibu rumah tangga , lalu pelaku usaha yang mereka memang kekurangan di bidang promosi serta kekurangan dana untuk menyewa tempat.

Harapan carren Chaterina ” saya ingin membantu masyarakat luas untuk berwirausaha dengan baik dan memiliki kreatifitas serta semangat dalam berwirausaha.bazar ini gratis meja,listrik dan lain ya tidak ada pungutan biaya apapun dan saya hanya ingin bekerja dulu dengan ikhlas untuk masyarakat.
Tutup Bu carren Chaterina, SH., MH.,CLA,.CTL,.CCL
(Ketua yayasan teratai kasih dan sebagai ketua Wanita Walubi ( perwakilan umat Budha indonesia- DKI Jakarta)

Reporter. : H.Aa
Editor. : Asep NS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.