BeritaLintas DaerahOlahraga

Tepak FC 04 Kokoh di Puncak klasemen grup D Lanjutan Turnamen Sepakbola Wibawa Mulya Cup 2023

106
×

Tepak FC 04 Kokoh di Puncak klasemen grup D Lanjutan Turnamen Sepakbola Wibawa Mulya Cup 2023

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com Kabupaten Bekasi, Jabar – Bertempat di stadion mini kesayangan warga masyarakat desa Wibawa Mulya kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi, Minggu (30/07/2023).

Pertandingan seru terjadi antara Tepak FC 04 vs Putra Lipo yang menyajikan permainan penuh gengsi dan penonton di buat takjub akan pemain kedua team yang sangat dengan jual beli serangan Tepak FC 04 dengan permainan ciamik antar lini hidup alur serangan yang tertata rapih membuat permainan menjadi hidup.

Sebelum pertandingan team manajer tepak FC 04 bule atau bang Lee memberikan instruksi dan arahan pada team agar menjalan teknik sesuai pelatih terapkan”, tukasnya.

Manajer Tepak FC 04 yang akrab disapa bang Lee mengatakan , totalitas dalam membangun kerangka team sehingga setiap pertandingan itu sangat penting sehingga pemain menjalankan instruksi team kepala pelatih sehingga menghasilkan hasil terbaik sesuai yang di harapkan.

” Alhmdulilah team Tepak FC di tiga pertandingan sapu bersih dan otomatis menjadi juara grup full D dengan nilai sembilan(9) ini suatu pencapaian luar biasa bila para pemain konsekuen dan setabil permainannya saya yakin seratus persen Tepak FC 04 jaya dalam turnamen Wibawa Mulya Cup”,tukasnya.

Pelatih kepala Apep juga menambahkan kepada awak media keberhasilan dalam pertandingan para pemain menjalankan semua instruksi pelatih kepala semoga team tetap semangat menjalan pertandingan kedepan”ucapnya.

“Saya mohon dorongan doa pada semua supoter kedepan team Tepak FC 04 siap menjadi kampiun dalam menghadapi turnamen ini”tutupnya.

Jurnalis AJM

Editor : Asep NS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *