33 views
Hallo Polisi Lintas Daerah Lintas Provinsi News

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Binamas dan Babinsa Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Penajournalis.com, Kabupaten Tangerang -Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang bersama Babinsa Koramil 09/Mauk melaksanakan kegiatan preemtif sambang warga Desa Kedung Dalam, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/11/2021).

Giat sambang yang dilaksanakan merupakan langkah preemtif terhadap potensi gangguan kamtibmas dan melalui sambang Binamas dan Babinsa dapat menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban di masyarakat dan membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing yang kondusif.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, giat sambang tersebut adalah dalam rangka menjaga stabilitas keamanan supaya tetap kondusif.

Selain itu melalui sambang pihaknya dapat menyampaikan himbauan-himbauan tentang keamanan dan ketertiban, serta menghimbau warga untuk taat dan disiplin protokol kesehatan.

“Dengan harapan masyarakat dapat berperan langsung dalam membantu TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing- masing,” ungkap Kapolsek Mauk.

( Muttaqien / Humas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × four =