Hallo PolisiLintas DaerahLintas ProvinsiNewsPeristiwa

Usai Terseret dan Terjatuh dari Kabel Sutet Nadin Dapat Diselamatkan

167
×

Usai Terseret dan Terjatuh dari Kabel Sutet Nadin Dapat Diselamatkan

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com – Tangerang, Banten. Nadin bocah (9) perempuan yang beralamat di Perumahan Residence Kadu Jaya, Kampung Cisereh RT 001 RW 006 Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug, Tangerang dapat diselamatkan usai terseret dan menggantung di Kabel Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTET) setinggi hampir 20 meter dan terjatuh yang mengakibatkan seluruh badannya memar dan luka lecet.

Saksi mata penjual kopi tepat dilokasi kejadian Yanto Suranto menceritakan, bermula saat Nadin bermain dengan 4 temannya di sekitar kabel SUTET sekitar pukul 11.30 siangsiang, Kamis (16/04).

Posisi kabel kata Yanto masih keadaan kendor dan saat si korban memegang kabelnya, pekerja saat itu sedang melakukan penarikan dan tak tau keberadaan anak tersebut ada dilokasi yang membuat ia terangkat hingga ketinggian sekitar 20 meter.

“Saya tau kejadian awalnya ada yang manggil-manggil pakde pakde. Saya liat tuh anak ada diatas,” kata Yanto.

Karena kelelahan Lanjut Yanto anak tersebut akhirnya terjun kebawah dan berhasil disanggahnya.

Sementara Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawija didampingi Ipda H. M. Sobri
saat melihat kondisi korban di Rumah Sakit mengatakan, telah menerima laporan terkait insiden itu pihaknya langsung ke lokasi kejadian dan membawa korban kerumah sakit dibantu beberapa warga sekitar untuk dilakukan visum dan perawatan.

“Nadin saat ini sedang dilakukan perawatan dan menunggu hasil cek ronsen, apa ada kelainan ditulang punggungnya,” ujar Kapolsek.

Menurut pihak Rumah Sakit kata Kapolsek korban masih sadar. Namun, belum bisa diajak berkomunikasi.

Terkait kejadian tersebut Polsek Curug sudah melakukan upaya kepolisian yaitu dengan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kemudian untuk proses Lidik dan Sidiknya saat ini ditangani Sat Reskrim Polres Tangsel,” jelasnya.(Garong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *