oleh

2381 Warga kec Cicalengka Mendapatkan Bantuan Pangan Dari Kabupaten Bandung

Penajournalis.com – Penyaluran bahan pangan bagi warga yang terdampak Qif-19. dari Pemerintah Kabupaten Bandung berdasarkan para penerima manfaat non DTKS yang ada di Kecamatan Cicalengka,” Jum’at ( 24/04/2020).

Adapun bantuan pangan tersebut meliputi beras, minyak, dan gula putih. Berdasarkan pantauan tim kami dilapangan, yang menerima manfaat non DTKS se-Kecamatan Cicalengka sebanyak 2.381 orang, masing masing jumlah persatu desa diantaranya.  Desa Tanjung wangi 153 orang, Desa Dampit 108 orang,  Desa Panenjoan 218 orang,  Desa Cikuya 233 orang, Desa Cicalengka kulon 107 orang, Desa Cicalengka Wetan 261 orang, Desa Babakan peuteuy 239 orang, Desa Margaasih 184 orang, Desa Nagrog 267 orang, Desa Waluya 179 orang, dan Desa Narawita 179 orang.

Anggaran bantuan pangan ini bersumber dari ABPD Kabupaten Bandung, saat ini bantuan pangan tersebut telah turun dan dikumpulkan di Aula Kantor Kecamatan Cicalengka. Seterusnya akan disebarkan ke masing masing desa yang ada di Kecamatan Cicalengka.

Diharapkan bantuan bahan pangan ini tepat sasaran dan sampai kepada yang benar benar menerimanya.agar yang terkena dampak Qif-19. bisa merasa terbantu dengan kebijakan pemerintah kab bandung.

Besar harapan masyarakat, semua bisa menerima bantuan tersebut tanpa membeda bedakan, karena kami juga termasuk orang yang terkena dampak Qif-19. sama sangat membutuhkan baik untuk bantuan dari provinsi ataupun kabupaten (Yana S)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.