oleh

Anggota Babinsa Koramil Cicalengka Beserta MT Tiga Pilar Desa Tanjung Wangi Sterilkan Wilayah Dari Datangnya Tamu Asing

Penajournalis.com – Pencegahan dan antisipasi penangan Qif-19.anggota babinsa koramil Cicalengka beserta jajaran aparat desa Tanjungwangi lakukan cek suhu badan (rapidtest) kepada siapa saja tamu asing yang masuk dan bagikan masker kepada yang kebetulan tidak pakai masker.

Giat antisipasi MT tiga pilar dan aparat desa Tanjungwangi kec Cicalengka kab Bandung, beserta anggota Babinsa Koramil Cicalengka ” Serka Waras dalam kesempatanya mengatakan ” pencegahan ini atas intruksi kepala desa dikawatirkan ada pemudik yang datang dari zona merah, walaupun tidak ada larangan mudik, bisa saja kongkalingkong dikesempatan tertentu mudik.
Kami lakukan setiap hari siang dan malam, khusus malam kami lakukan ronda warga bergiliran lakukan jadwal ronda untuk antisipasi bila ada pemudik yang pulang malam hari dan kami lakukan Rapidtest suhu badan supaya benar benar aman,” tegasnya. Rabu 29/04/2020.

Pengoptimalan ini sekaligus menseterilkan lingkungan setempat dari penyebaran Qif-19.sambil tetap lakukan himbauan kepada warga masyarakat desa Tanjungwangi.

Supaya paham dan pentingnya akan kesehatan diri beserta keluarga khususnya dengan jaga pola hidup sehat, tetap lakukan cuci tangan, pakai masker bila ada keperluan keluar yang sangat mendesak dan tetap laksanakan himbauan jauhi dari kerumunan masa banyak.(Yana S)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.