oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolsek Argapura Himbau Anak-anak Untuk Belajar dan Tetap di Rumah

Penajournalis.com – Polres Majalengka, Dalam rangka mendukung Program-program unggulan dan program inovatif Kapolres Majalengka, yang diantaranya yaitu program Polisi Cinapel (Polisi Cinta Anak dan Pelajar), Kapolsek Argapura ini aktif menyambangi Anak-anak dan Pelajar di wilayah Kecamatan Argapura, Jumat, (24/04/2020).

Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E., didampingi Kanit Sabhara Aiptu Avid Junaedi melaksanakan giat sambang ke Desa Sukadana, dalam giat sambang tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan dan arahan kepada Anak-anak usia pelajar, hal ini merupakan implementasi program unggulan Kapolres Majalengka yaitu program Polisi Cinta Anak dan Pelajar (Cinapel).

Dalam kegiatan tersebut itu Kapolsek memberikan arahan dan bimbingan kepada Anak-anak usia pelajar yang sedang berada diluar rumah dihimbau untuk tidak bermain diluar melainkan untuk melaksanakan kegiatan belajar di rumah, hal ini guna menghindari adanya penularan wabah Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Argapura mengatakan perlakuan belajar di rumah merupakan instruksi dari pemerintah pusat dalam rangka mengantisipasi berbagai kemungkinan terjadinya penularan virus corona yang saat ini sedang mewabah secara global khususnya di Indonesia, ujar Iptu Sarjiyo, S.E. (Boim N/Dewi S/Yana S)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.