Hallo PolisiHallo TNILalu LintasLintas DaerahNews

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Majalengka Terus Lakukan Patroli Berikan Himbauan Kepada Warga Yang Melaksanakan Ngabuburit

143
×

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Majalengka Terus Lakukan Patroli Berikan Himbauan Kepada Warga Yang Melaksanakan Ngabuburit

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com – Polres Majalengka, -Apel Kesiapan Patroli sore hari jelang buka Puasa dipimpin oleh Perwira Pengawas (Lawas) Polres Majalengka Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman,S.H.,M.H dan Panit Lantas Jatiwangi IPDA Tohari serta diikuti oleh anggota piket fungsi Polres Majalengka, TNI, BPBD Kabupaten Majalengka bertempat dihalaman di Mako Polres Majalengka.

Perwira Pengawas Polres Majalengka Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman memimpin Kegiatan berikan Himbauan Kepada Masyarakat yang melaksanakan Kegiatan Ngabuburit demi antisipasi pencegahan Penyebaran Virus Corona di wilayah  Majalengka Kota, Rabu (29/04/2020).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Perwira pengawas AKP Dadan Sudirman menghimbau agar kepada warga yang melaksanakan Ngabuburit segera pulang ke rumah masing-masing dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona.

Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona serta pemutusan mata rantai Covid 19 Kepada seluruh masyarakat sesuai dengan peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri diharapkan untuk bisa memahami secara bersama-sama.

Dan apabila keluar rumah wajib menggunakan Masker untuk Keselamatan kita bersama dengan himbauan kepada masyarakat agar sekiranya bisa menunda untuk mudik Lebaran tahun ini untuk sama-sama menjaga kesehatan untuk keselamatan bersama,”tuturnya

Selain itu juga AKP Dadan Sudirman juga mengatakan selama pelaksanaan Patroli Sore, tidak ditemukan warga masyarakat yang berkerumun, pada umumnya masyarakat Majalengka sudah memahami sosial distancing dan memakai masker. tukasnya. (Dewi Suparyani/ Laela Hayati/Fany Seftiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *