oleh

Apel Gabungan Antisipasi Tawuran dan patroli Bersekala Besar di pimpinan langsung Kapolsek Cisauk AKP Ronaldo

Penajournalis.com, Tangerang , Banten.
Dalam rangka Guna untuk menciptakan situasi ke amanan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan menggelar Apel Gabungan yang dilanjutkan Operasi Patroli Skala Besar Cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka antisipasi tawuran, bertempat di Halaman Polsek Cisauk  Jl. Raya Raya Lapan – Cisauk, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk Tangerang. Yang di gelar Sabtu malam minggu sekitar pukul pukul 23.15. Wib. 02/05/2020

Giat Apel gabungan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP. Rolando VA. Hutajulu, SH, MH dengan kekuatan apel  31 Personil yang terdiri dari,Koramil Legok 2 Personil,Polsek Cisauk 8 Personil,Sat Pol PP Kecamatan. Setu 7 Personil, Satuan Gugus Tugas Covid-19 desa Suradita 2 Personil, KSK Polsek Cisauk 1 Personil dan Ojol Pangkalan Cibogo 11 Personil.

Dalam pesan amanatnya Kapolsek Cisauk AKP. Rolando VA. Hutajulu menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Anggota Koramil Legok, Sat Pol PP Setu, Team Gugus Covid Suradita, KSK, Media dan Team Ojol yang sudah dapat ikut serta hadir dalam melaksanakan Apel malam ini dan ini adalah bukti nyata kepedulian rekan-rekan terhadap Polri.

“Malam ini kita akan melaksanakan Atensi Pimpinan yaitu melakukan Patroli di wilayah Hukum Polsek Cisauk, guna untuk mengantisipasi Guantibmas kamtibnas dan Tawuran anak-anak Remaja. Dan juga kita akan melaksanakan Razia Miras yang di jual oleh pedagang jamu Sidomuncul,”tuturnya.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu juga menjelaskan, dalam Operasi Cipkon dan Patroli Mobile Skala besar tersebut bertujuan untuk monitoring antisipasi tindak kriminalitas lainnya serta untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun.

“Apa bila ada kerumunan anak-anak remaja, warga/masyarakat yang masih berkumpul, kita bubarkan, agar supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan guna untuk mencegah penularan virus corona/covid-19,”jelasnya.

AKP Rolando menambahkan, kegiatan Operasi Cipkon tersebut rutin dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Adapun hasil yang di dapat dalam Operasi Cipkon gabungan tersebut, telah diamankan :

  1. Sdr RAHMAT RIALDI yang beralamat di Jl Cisauk Lapan Desa Sampora Kec. Cisauk Kab Tangerang berupa minumam ,Anggur Merah 7 botol, Anggur Putih 1 botol, Anggur Kolesom 2 botol, Angker Bir 2 botol, Arak Hitam 2 botol, Intisari 4 botol
  2. Sdr ANDI yang beralamat di Jl Cisauk Lapan Desa Sampura Kec. Cisaukk Kab Tangerang berupa, Anggur Merah 2 botol, Anggur Kolesom 2 botol, Intisari 8 botol
  3. Sdr SEPTA EDO yang beralamat di Jl Cisauk Lapan Desa Suradita Kec. Cisauk Kab Tangerang berupa, Anggur Merah 13 botol
  4. Anggur Kolesom 6 botol
    Intisari 15 botol

Giat oprasi Pukul  02.30 Wib, Operasi Cipkon / Patroli yang di gelar di Wilayah hukum Polsek Cisauk telah selesai dengan aman nyaman terkendali dan untuk Pemantauan tetap di laksanakan.

(Garong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.