oleh

Bertepatan Dengan Hari Kartini PPDM, IPSM, BPD Kampung Sawah Dan TP-PKK Kecamatan Rumpin Bagikan Masker

Penajournalis.com-Rumpin ( Bogor). Raden Adjeng Kartini atau sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini adalah Seorang Tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia Kartini dikenal sebagai Pelopor kebangkitan Perempuan Pribumi.

Bertepatan dengan Hari Kartini di tengah-tengah Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat para Srikandi PPDM, IPSM, TP-PKK Kecamatan, beserta BPD Desa Kampung Sawah Kecamatan Rumpin Bogor. Melakukan kegiatan Bakti Sosial membagikan Masker bagi pengguna jalan R-4 dan R-2 yang melintas. (21/04/2020).

Nurbani atau biasa di sapa “Bude” menjadi penggerak bagi kaum Srikandi PPDM, IPSM dan TP-PKK melakukan kegiatan membagikan masker kepada penguna jalan R-4 dan R-2 yang melintasi jalan atau lebih tepatnya di depan kantor Desa Kapung sawah Kecamatan Rumpin Bogor.

Srikandi PPDM, IPSM dan TP-PKK Kecamatan pada saat pelaksanaan pembagian masker bekerja sama dengan BPD Desa Kampung Sawah.

Bude saat di wawancarai mengatakan kegiatan ini yang pertama di tengah-tengah Pandemi Covid-19 kita para Srikandi tetap memperingati atau merayakan Hari Kartini namun pada tahun ini perayaan peringati hari kartini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kita berharapan Mudah-mudahan Virus Covid-19 ( Corona) cepat berlalu. Ucapnya

( Boim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.