oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Dan Sosialisasi Maklumat Kapolri Dan Pemasangan Pamplet Tunda Mudik

Penajournalis.com Polres Majalengka, -Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Polsek Kadipaten Polres Majalengka Brigadir Moch Atin Ramdhan SH, melakukan himbauan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Virus Corona Covid 19. Sabtu (18/4/2020).

Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat binaan agar tidak melakukan mudik, tunda mudik dan tunda Piknik serta Pemakaian Masker karena Pandemi Covid 19 menyebar diseluruh penjuru dunia.
Maka dari itu Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan Pamplet tersebut di Kantor pemerintahan Desa, Fasilitas umum dan tempat yang Strategis dibaca warga masyarakat binaan Desa Liangjulang.

Tujuan dari pemasangan Pamflet itu sendiri untuk mengingatkan kepada warga, agar dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerimtah. Kami berharap masyarakat Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Pemasangan Pamplet ditempat strategis agar warga masyarakat mematuhi himbauan tersebut. Karena hal ini selain untuk menjaga diri sendiri juga dalam rangka membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang dikenal sangat mudah menyebar melalui kerumunan orang.(Boim N/Yana S/Nurdin)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.