oleh

BRIGPOL Imam Siswoyo Hadiri Musyawarah Desa Khusus Penetapan Penerima BLT Dan Dana Desa Panongan

-News-52 Dilihat

Penajournalis.com-Panongan, ( Tangerang). Pandemi Covid-19 semakin hari semakin memprihatinkan dengan meningkatnya jumlah yang terjangkit Positif Virus Covid-19 dan Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Pemerintah dengan segala cara di terapkan di beberapa daerah mulai dengan Physical Distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Upaya Pencegahan dan Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Semakin maraknya wabah Covid-19 sudah barang tentu berdampak pada segala sektor mulai dari Sosial, Budaya dan Ekonomi. Yang paling terdampak ialah di sektor ekonomi, dengan banyaknya perusahan-perusahan yang melakukan PHK masal dan yang lainnya.

Untuk menjaga kesetabilan Ekonomi pemerintah menyalurkan bantuan kepada masyarakat se-Indonesia. Seperti paket sembako dan uang tunai.

Hal ini yang menjadi Dasar Pemrintahan Desa (Pemdes) Panongan Kec, Panongan Kab, Tangerang untuk melakukan langkah-langkah yang kongkrit, salah satunya melakukan Musyawarah Khusu agar bantuan yang bersumber dari Dinsos yaitu BLT dan Dana Desa tepat sasaran.

Musyawarah Desa di laksanakan di Aula Kantor Desa Panongan. Senin 04 Mei 2020.

Mausyawah di pimpin langsung Oleh Suhendi (Kades) dan di hadiri BRIGPOL Imam Siswoyo (Binmas), Sertu Lukmanul Hakim (Babinsa), Didi (Sekdes), Staf Desa Panongan, Para ketua RT/RW, LPM, dan BPD.

Pada kesempatan ini BRIGPOL Imam Siswoyo (Binmas) menyampaikan, musyawarah khusu Desa sangatlah penting di lakukan sebelum bantuan BLT, Dana Desa (DD) di berikan kepada masyarakat/warga agar tepat sasaran. Saya dari Pihak Kepolisian Sektor Panongan Polres Tangerang akan selalu monitoring dan berkoordinasi dengan pihak-pihak tertentu. Tuturnya

Lanjutnya”, di samping itu selain pembahasan BLT dan DD. Ada yang lebih di utamakan, yaitu pencegahan Penyebaran Virus Covid-19. Tandasnya

Musyarakah Khusus Desa ini di mulai pada pukul 16:30 wib. Musyawarah berjalan dengan tertib, aman dan nyaman.

( Boim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.