Hallo PolisiLintas DaerahSosial

Dapur Umum Polres Majalengka Bagikan 260 Nasi Kotak untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

162
×

Dapur Umum Polres Majalengka Bagikan 260 Nasi Kotak untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com – Polres Majalengka, Bertempat di Dapur Umum Polres Majalengka hari ke 29 melaksanakan pembuatan makanan untuk buka puasa dan sahur, yang akan dibagikan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, Selasa sore (12/05/2020) dari mulai pukul 14.00 Wib.

Kegiatan yang melibatkan para Polwan dan Bhayangkari serta beberapa Personel Polres Majalengka ini secara bergotong royong memasak makanan menu buka puasa dan sahur.

Adapun menu makanan yang dibuat di dapur umum ini berupa nasi kotak sebanyak 260 paket, dimana 130 paket akan dibagikan kepada masyarakat jelang buka puasa dan 130 paket lainnya dipersiapkan untuk dibagikan saat sahur.

Hari ini hari ke 29 Pendistribusian Nasi Kotak dipimpin Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa didampingi Camat Ligung Drs Maman bersama anggota Koramil Ligung Peltu Tukiman dan Kanit Reskrim Polsek Ligung AIPTU Agus.

Masyarakat yang menerima pembagian nasi kotak dari Polres Majalengka ini, menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Ligung atas kepedulian terhadap mereka ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Kegiatan pembagian nasi kotak untuk buka puasa ini berakhir sekitar pukul 17.30 Wib dan akan dilanjutkan dengan pembagian makanan untuk sahur dini hari nanti.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso berikan apresiasi kepada Personil Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang telah menggelar dapur umum bersinergi dengan TNI dan membagikannya kepada masyarakat untuk makan sahur.

Selain itu Kapolres Majalengka terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan dapur umum Polres Majalengka setiap hari dilaksanakan secara bergilir di Polsek Jajaran ini dimaksudkan untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 (Gilang/Dewi S/Boim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *