oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, Waka Polsek Majalengka Kota Berikan Bansos Berupa Sembako Kepada Nenek Sebatangkara

Penajournalis.com Polres Majalengka, – Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPTU Agus Purwanto didampingi Kanit Sabhara Aiptu Saripudin dan Babinkamtibmas Bripka Waryo melaksanakan kegiatan bantuan sosial memberikan sembako kepada emak Atikah yang berada dikediamannya dilingkungan. Margasari Rt.004 Rw 002 Kelurahan. Babakanjawa Kecamatan Majalengka Kabupaten.Majalengka, Kamis (16/04/2020).

Disaat dikonfirmasi Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi melalui Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto menuturkan, Pemberian Bansos Kepada Jompo (Emak Atikah) yang hidupnya sebatangkara demi meringankan dari dampak Virus Corona (Covid-19).

Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto memberikan santunan berupa sembako yang berisikan Beras, mie instan dan telur kepada Emak Atikah (66).

Emak Atikah (66) merupakan seorang Janda dan hidup Sebatangkara juga tidak mempunyai anak namun Alhamdulillah Tempat tinggalnya yang berukuran 3×3 meter sudah mendapatkan bantuan Rutilahu dari Pemerintah yang kini sudah bisa ditempati secara layak,”terang IPTU Agus Purwanto.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Majalengka Kota terhadap warga yang tidak mampu. Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Kepolisian,”pungkasnya.

“Semoga apa yang telah Waka Polsek Majalengka Kota bersama anggotanya dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari hari Emak Atikah, ”ucapnya.(Boim N/Yana S/Nurdin)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.