AgamaBeritaHallo PolisiKhusus Berita KabupatenKhusus Berita PemkotNewsPendidikanPeristiwaSosial

Jelang HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Kendal Baksos Bersihkan Tempat Ibadah

34
×

Jelang HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Kendal Baksos Bersihkan Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini

Kendal, Penajournalis.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kendal melakukan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah Masjid Nurul Ikhsan dan Gereja Santo Antonius Padua di kecamatan Kendal pada Jumat, (14/6/2004).

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Kendal Kompol Edi Sutrisno bersama PJU Polres Kendal serta diikuti Personil Polres Kendal, Takmir Masjid dan Pengurus Gereja.

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan melalui Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial di tempat ibadah seperti masjid dan gereja merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia ke-78 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik.

“Puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang dan untuk menyambut dan memeriahkannya Polres Kendal melakukan beberapa kegiatan di antaranya bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah yang berada di kecamatan Kendal,” kata Wakapolres.

Hadi Supriyono pengurus Takmir Masjid Nurul Ikhsan dalam kesempatan ini mengapresiasikan kegiatan Baksos pembersihan tempat ibadah yang dilakukan oleh Polres Kendal.

“Kami dari pihak Takmir Masjid Nurul Ikhsan mengucapkan apresiasi atas kegiatan bakti sosial bersih tempat ibadah yang dilaksanakan oleh Polres Kendal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan semakin jaya,” ucap Hadi Supriyono.

Lebih lanjut, Wakapolres Kendal juga menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial dalam membersihkan lingkungan tempat ibadah ini juga bertujuan untuk menciptakan susana bersih dan nyaman khususnya di sekitar tempat ibadah yang merupakan fasilitas yang sering digunakan oleh masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Liputan : Mariyo

Editor    : Muhiran 

Informasi lain klik tautan
https://sck.io/p/E1ZjL1rV . Anda juga harus sudah menginstal aplikasi Snack Video sebelumnya.

Berita lainnya klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaFwtXnDJ6GuV2iNoT3c , Anda harus sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *