oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Pembagian Sembako oleh Polres Indramayu kepada Masyarakat yang Belum Mendapat Bantuan Sosial dari Pemerintah

Penajournalis.com – Kamis (14/05/2020) sore, Polsek Karangampel Polres Indramayu telah melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., diwakili Kapolsek Krangkeng KOMPOL Heriyadi. Di dampingi Dandim 0616/ Indramayu LETCOL CZI Aji Sujiwo, S.H., M.Si., diwakili Danramil 0608/Karangampel Kapten Inf. Disman dengan Camat Krangkeng Ali Alamudin,SH., serta anggota Koramil Karangampel dan personil Polsek Karangampel.

Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa memasukan beras ke keranjang disepeda motor masing-masing setelah itu dilepas secara simbolis oleh Kapolsek Karangampel berangkat menuju Desa binaannya masing-masing. Mereka membawa 1 (satu) pak yang berisikan beras premium 5 kg dengan jumlah 202 paket sembako untuk warga masyarakat yg belum pernah mendapat bantuan sosial dari pemerintah yang berada di wilayah hukum Polsek Kerangkeng.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan kegiatan bakti sosial pendistribusian beras di wilayah Kec. Karangampel Kab. Indramayu merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, yang tidak terdata/tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah. (Dewi Suparyani/Laela Hayati/Siti Halimah)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.