oleh

Kabid Humas Polda Jabr : Posko Dapur Umum TNI-POLRI Bagi-bagi Nasi Kotak Untuk Sahur Peduli Covid-19 di Kab.Subang

Penajournalis.com – Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., Kegiatan Posko Dapur Umum TNI-Polri Bagi-Bagi Nasi Kotak Menjelang Sahur dalam Rangka Peduli Covid-19 di Kab. Subang di pimpin oleh Ipda Dedeh Rohayati, bertempat di Jln Otista Depan Klinik Pratama Polres Subang, Jumat (01/05/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasi Keu Polres Subang, Personel Polwan Polres Subang dan Personel Sat Sabhara Polres Subang Polda Jabar.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.I.K, M.H., melalui Paur Subbag Humas Polda Jabar Bripka Yosep menyampaikan bahwa Personel Polwan dan seluruh Personel yang terlibat, melaksanakan Kegiatan bagi-bagi Nasi Kotak untuk Sahur dari Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 kepada Masyarakat Kab. Subang, dengan Sasaran Tukang Becak, Supir Angkot, Pengendara Ojek Online (Ojol) dan lain-lain, ujarnya.

“Kegiatan Posko Dapur Umum TNI-Polri bagi-bagi Nasi Kotak menjelang Sahur sebanyak 100 bungkus dalam rangka Peduli Covid-19 di Kab. Subang berjalan Aman dan Kondusif”, tandas Kapolres Subang Polda Jabar Akbp Teddy Fanani, S.I.K, M.H., melalui Paur Subbag Humas Polda Jabar Bripka Yosep

Bandung 1 Mei 2020

(Boim/Yana/Gilang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.