oleh

Kapolsek Banjaran Bersama Unsur TNI Berikan Sembako Kepada Warga Kecamatan Banjaran di Tengah Mewabah Covid-19

Penajournalis.com – Polres Majalengka, Kapolsek Banjaran Polres Majalengka AKP D.Kusmalyadi bersama Para Kapolsek jajaran Polres Majalengka rayon 1, telah menerima paket sembako dari Kapolres majalengka di halaman mapolsek Cikijing Polres Majalengka untuk di bagikan kepada warga masyarakatnya.

Berbagai upaya yang di lakukan oleh TNI dan POLRI senantiasa selalu memberikan yang terbaik dan menyampaikan himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Majalengka dengan mewabahnya virus corona atau Covid-19.

Turut hadir pendistribusian sembako dari Kapolres Majalengka kepada Warga di kecamatan Banjaran Kapolsek Banjaran, Kanit Binmas Polsek Banjaran Bripka Beben Sobandi, Danramil Talaga Kapten Inf Aceng, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Jumat (01/05/2020).

Kapolsek Banjaran Polres majalengka AKP Dundun Kusmalyadi melaksanakan perintah pimpinan untuk membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Banjaran yang belum menerima Bansos dari Pemerintah dan Bansos Polri sebagai upaya meringankan beban mereka terdampak Covid 19. Ucapnya.(Dewi Suparyani/Laela Hayati/Siti Halimah)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.