oleh

Kapolsek Cicalengka Lakukan Giat Operasi Lodaya Keselamatan 2020 Demi Memberi Rasa Nyaman Bagi Para Pengguna Jalan Raya

 

 

 

Penajournalis.com-Dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid- 19. Polsek Cicalengka mengadakan operasi lodaya 2020, adapun sasaran para pengguna kendaraan roda 4 dan 2 yang diluar plat D.


Kegiatan tersebut intruksi Kapolda jabar dan kapolresta Bandung, lewat
anggota Unit Lalu Lintas Polsek Cicalengka yang di Pimpin Kanit Lantas Akp Mohamad Abdullah Telah melaksanakan giat Ops Keselamatan Lodaya-2020, dan penyemprotan cairan Disinfektan kepada kendaraan serta memberikan himbauan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang hari Raya Idul Fitri tahun 2020. ditengah tengah mewabahnya Virus Corona Covid-19. diwilayah hukum Polsek Cicalengka dan Polresta Bandung. Kamis 9/4/2020.

Adapun sasaran kendaraan angkutan barang yang masuk ke Spbu yang ada di wilkum kec. Cicalengka kab. Bandung.
– Spbu Kp. Baron Cicalengka
– Spbu Herona Jln. Beypas
Cicalengka.

Menurut Kanit lantas yang awak media hubungi  AKP Mohammad Abdullah kami dan tim berusaha terus demi memutus penyebaran virus covid-19 ,Sekaligus memberikan himbauan kepada pengemudi dan kernet Truck yang kebetulan berhenti dan masuk wilkum kami.

Senantiasa memberi himbauan dan arahan :
– Jaga jarak dari 1 meter
(Antara kamu dan orang-orang disekitarmu)
– Rajin Cuci Tangan
(Dengan sabun atau Hand Sanitizer)
– Jangan Mudik Dulu
(Kalau sayang keluarga dikampung Halaman).

Dalam pelaksanaannya alhamdullilah masyarakat dan sopir dan para pengguna kendaraan lainnya mengerti dan paham akan aturan Рaturan seperti ini, demi keselamatan kita semua, termasuk warga Cicalengka khususnya umumnya warga jabar, tuturnya.

Dan ditambahkan pula oleh Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi. SH.
Demi memutuskan mata rantai masuknya virus covid-19 ,kami siap extra kerja keras sesuai perintah yang di intruksikan pimpinan kami.

Bagi para pengguna jalan bypass, serta jln protokol alun alun cicalengka bisa merasa nyaman, aman serta selamat demi terciptanya lingkungan kondusif dan bebas dari masuknya virus covid-19 ke wilkum kami, pungkasnya.(Yana S)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.