oleh

Kapolsek Cileduk Melaksanakan Bhakti Sosial Ke Yayasan Yatim Dan Dhuafa ” Perintah Kapolri Melaksankan Bakti Sosial Secara Serentak Covid 19 “

Penajournalis.com , Tangerang kota – Kapolsek Cileduk KOMPOL DR ALI ZUSRON SH MH terbilang baru Memimpin di Polsek Cileduk namun beliau berbekal pengalaman di Kepolisian yang sudah beberapa kali memimpin sehingga sudah tidak canggung lagi dalam situasi  seperti ini,ke yayasan pondok pesantren YATIM Dan DHUAFA ASSALIMAH Jln. KH Hasyim Ashari RT.03/02 Kelurahan Pedurenan Kec. Karang Tengah Kota Tangerang.Pada Hari Jumat Tanggal 15 Mei 2020 Pukul 08.00 wib.

Kepedulian terhadap dampak penyebaran Corona virus Disease (Covid-19) terus dilakukan Polres Metro Kota Tangerang bersama jajarannya dengan adanya Perintah Kapolri Idham Azis surat Telegram Nomor ST/1412/V/KEP/2020 untuk menggelar Bakti Sosial Secara serentak.

Seperti hari ini beliau yang di dampingi Kanit Intel Polsek Cileduk Akp.Badruzzaman SH, kanit Samapta Iptu Kamal Farid SH, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedurenan AIPDA AGUS HARIYANTO SH beserta jajaran polsek Cileduk yang lainnya melaksanakan giat Bakti Sosial Panyaluran Sembako ke Yayasan Yatim & Dhuafa dari Kapolsek Cileduk Polres metro Tangerang Kota, bantuan yang berupa Sembako tersebut berjumlah 56 Paket Sembako.termasuk warga sekitar.

Dalam Penyaluran Bansos tersebut sebanyak 26 Paket diserahkan langsung kepada ketua Yayasan Assalimah Bpk H. M Agus Salim H.As.Az. semoga bisa membantu para saudara kita dan bisa mengurangi beban kehidupan,

Kemudian Kapolsek Cileduk ke Kampung Plered   Rt.01/011 kel.Pedurenan.

 Untuk memberikan sembako yang sama sebanyak 26 buah .

 Semoga bantuan ini bermanfaat dan turut mendukung pemerintah dalam  mencegah Virus Corona ( covid 19 ) dengan cara cukup di rumah  bekerja dirumah dan sholat dirumah saja.

( Abi / Humas polsek Cileduk )

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.