Hallo PolisiLalu LintasLintas DaerahNews

Kapolsek Dan Koramil Cimanggung Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilkum Kab Sumedang

192
×

Kapolsek Dan Koramil Cimanggung Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilkum Kab Sumedang

Sebarkan artikel ini

 

 

Penajournalis.com- Pemantauan dan penanggulangan sekaligus pencegahan tentang  penyebaran covid-19 di wilkum  Polsek Cimanggung beserta jajaran melakukan pemeriksaan terhadap semua para penumpang umum Dan pribadi

Sengaja ini dilakukan untuk menekan supaya tidak lebih luasnya angka penyebaran yang ada diwilkum polsek Cimanggung dan sekitar nya, menurut Panit 2 lantas Ipda Z U Mamonto mengatakan ” sengaja dilakukan untuk tugas pungsi polsek cimanggung. mengawaki dan menjaga posko kesehatan terpadu, yang ada di kec Cimanggung khususnya.

Adapun kegiatan tersebut melakukan penyetopan kepada kendaraan nopol diluar plat D dan B dan memalukan pemeriksaan ke setiap kendaraan serta memberi himbauan dan pengetesan suhu badan, oleh petugas kesehatan yang ada di kec Cimanggung dibantu pula oleh koramil, dishub kab Sumedang, satpol pp kecamatan,dinkes semua puskesmas, diwilkum kab sumedang,” ungkapnya.

Karena kegiatan tersebut sudah menjadi khlayak umum, maka setiap yang mendapat pemeriksaan tidak merasa terganggu, ataupun komplain merasa nyaman nyaman saja, Kamis 09/04/2020.

Dan ditambahkan pula oleh kapolsek Kompol Herdis Suhardiman SH M M.
serta danramil Cimanggung Kapten H Setiyo Pribadi  membenarkan kegiatan tersebut dan pihak nya beserta jajaran koramil cimanggung beserta kapolsek, bersatu padu dan bekerja sama melakukan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19.

Untuk mengantisipasi lebih meluasnya penyebaran covid-19 ke wilkum kab Sumedang umumnya khusus nya ke wilkum Cimanggung penanggulangan ini rutin tiap Hari dilakukan supaya mengetahui sejauh mana penyebaran covid-19 untuk wilkum Cimanggung. kami melakukan antisipasi dengan menerjunkan anggota anggota Babinsa yang ada di jajaran kami, tuturnya.(Yana S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *