oleh

Pagi Hari Alfamart Cogreg Disatroni Perampokan Ber-Senpi

Penajournalis.com-PARUNG. Kawanan perampok yang diduga kuat memiliki senjata api (senpi) tanpa rasa takut beraksi di pagi hari. Sebuah mini market Alfamart yang berada di simpang Jalan Raya Cogreg, Desa Cogreg Kecamatan Parung menjadi sasaran. Aksi kriminal ini terjadi, Minggu (10/5/2020) dan terekam kamera pengintai atau CCTV.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak dua orang karyawati mini market tampak ketakutan dtodong senjata oleh dua orang perampok. Kedua karyawati itu pun dan terdesak dan terpaksa menunjukan brangkas uang. “Saya takut dan terdesak. Karena dia (perampok-red) todongkan senjata dan mengancam tembak kepala saya,” ungkap Fitri, salah satu karyawati kepada wartawan, Minggu (10/5/2020).

Pantauan media ini di lokasi kejadian (Senin 11/5/2020), aktifitas di mini market tersebut tetap berjalan normal dan sudah buka seperti biasa. Keterangan yang dihimpun, kawanan pelaku perampokan berjumlah 3 orang menggunakan pakaian sweater dan masker penutup wajah. Kawana perampok berhasil menggondol uang senilai 54 juta rupiah. “Aksi pencurian sering terjadi, tapi kalau perampokan baru kali ini.” Ungkap Ajun, seorang warga.

Sementara jajaran unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Parung mengaku sedang mendalami rekaman CCTV dan meminta keterangan dari para saksi yang ada saat kejadian. Panit Reskrim Polsek Parung Iptu Undang mengatakan, saat ini Polsek Parung telah menerima laporan kasus tersebut. “Kami akan terus memburu kawanan perampok tersebut.” Pungkasnya.

~ Toko mini market Alfamart di jalan raya Cogreg, Desa Cogreg Kecamatan Parung sudah beroperasi normal Senin (11/5/2020). Sehari sebelumnya, pada Minggu (10/5/2020) mini market ini disatroni perampok bersenjata api yang berhasil menggondol uang puluhan juta rupiah.

Reporter/wartawan : ( Boim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.