Hallo Polisi News

Patroli Malam Sat Sabhara Polres Majalengka Antisipasi Kerawanan Dan Cegah Kerumunan

Penajournalis.com – Polres Majalengka, Satuan Shabhara Polres Majalengka terus aktif mobiling di suasana malam guna antisipasi kerawanan kamtibmas serta mencegah berkerumunnya masyarakat untuk sekedar nongkrong demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Dari kegiatan patroli malam ini terpantau dikendalikan oleh Perwira Pengawas AKP Ahmad Nasori selaku Kasat Narkoba di ikuti anggota Sat Sabhara yang menyisir jalur protokol, Lapangan Pasar Lama Majalengka dan Taman Dirgantara Munjul Majalengka.

Ketika ditemui AKP Ahmad Nasori selaku pengendali patroli mengungkapkan, setiap kali piket jaga di Polres Majalengka ada satu kewajiban yang dilaksanakan diantaranya patroli preventif dengan singgah ke tempat yang banyak kerumunan masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. ungkapnya.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Ops KOMPOL M.Pardede mengatakan, dalam rangka harkamtibmas dan upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19, Polres Majalengka dengan rutin Patroli malam ini dilakukan penyisiran di kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat.

“Sengaja anggota laksanakan patroli malam dengan fokus untuk melakukan penyisiran di kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat, guna upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19,” kata Kabag Ops KOMPOL M
Pardede.

Ini adalah demi dan untuk masyarakat, dan semoga atas upaya dan langkah itu dapat memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Majalengka. Pungkasnya

(Gilang/Fany/Laela)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 15 =