Lintas DaerahNewsSosial

Peduli Akan Warganya, Camat & Ketua PKK Rancaekek bagikan Nasi Kotak Untuk Buka Puasa

164
×

Peduli Akan Warganya, Camat & Ketua PKK Rancaekek bagikan Nasi Kotak Untuk Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com Kab. Bandung-Penajournalis.com.Pasca pemberlakuan PSBB hampir diseluruh wilayah ,sangat terasa sekali dampaknya,tak terkecuali di wilayah Rancaekek terasa berat dampak ekonominya.

Hal ini dirasakan para pencari nafkah harian khususnya tukang ojeg dan becak pangkalan.

Untuk mengurangi beban para pencari nafkah jalanan dalam situasi wabah virus corona (covid 19). Camat Rancaekek dan Ibu PKK bagikan 1500 Nasi Kotak ke tiap Ojeg pangkalan dan Becak yang ada di wilayah Rancaekek, Minggu 3/05/2020.

Camat Rancaekek Drs. Baban Banjar. M.s.i. ketika ditemusi oleh awak Media menyampaikan. “Kegiatan pembagian Nasi Kotak ini tidak lain ingin berbagi dan rasa kepedulian saya sebagai penanggung jawab wilayah ini kepada para pencari nafkah jalanan di sepanjang pangkalan Becak dan Ojeg,”ujar pak camat.

Kegiatan ini insyalloh akan terus berjalan sampai Wabah Covid 19 lenyap di muka Bumi Pertiwi ini.”lanjutnya.

Di tempat dan waktu yang sama Ketua PKK Kec. Rancaekek Titin, Baban banjar menambahkan “Apa yang di lakukan oleh kami bersama Jajaran PKK, hanya ingin berbagai kepada sesama insan Manusia. Dalam Kondisi wabah Covid 19 yang sangat memperhatinkan bagi kita semua, ini tidak ada apa-apanya, hanya ingin memberikan untuk makan berbuka puasa bagi Para pencari nafkah seperti Mang Ojeg dan Mang Becak apalagi di bulan yang penuh berkah ini Ungkapnya.”

Salah satu tukang ojeg ,kepada awak media menyampaikan ,”Kami sangat berterimakasih kepada pak camat dan ibu-ibu PKK dan mendukung sekali dengan diadakannya acara ini, allhamdullilah kami sedikit terbantu.,”pungkasnya. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *